Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 SD

02.07

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang saya hormati bapak kepala sekolah dan bapak/ibu guru
Yang saya hormati bapak/ibu wali murid
Teman teman dan adik kelas yang saya sayangi

Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya untuk kita semua. Sehingga hari ini kita semua dapat berkumpul disekolah kita yang tercinta ini dalam rangka perpisahan dan melepasan anak didik kelas VI yang telah dinyatakan lulus 100%.

Saya selaku perwakilan dari teman teman kelas VI mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah membimbing, mendidik serta mengajari kami ilmu pengetahuan dengan sabar selama 6 tahun ini. Semoga Allah SWT senantiasa membalas jasa-jasa beliau semua selama ini.

Senang dan sedih bercampur aduk hari ini. Kami begitu senang karena dapat melewati ujian dan lulus bersama, sehingga bisa melanjutkan belajar dijenjang yang lebih tinggi. Namun dilain sisi, kami juga harus berpisah dengan bapak ibu guru dan adik kelas.

Oleh karena itu, Saya dan teman teman kelas VI ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu guru. Kami telah banyak berbuat salah, nakal, dan kadang susah dinasehati. Kami berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Untuk bapak/ibu kami, terima kasih telah berjerih payah menyekolahkan kami. Kami akan berjuang menjadi orang sukses dan membahagiakan kalian.

Terima kasih, atas waktunya
apabila ada salah kata, saya memohon maaf

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.